Loop dan Gramedia Gelar Simulasi SBMPTN

Loop dan Gramedia Gelar Simulasi SBMPTN

LOOP dan Gramedia kembali bekerjasama untuk mengadakan simulasi

SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) se-Indonesia mulai tanggal 23 Maret – 30 April 2019 untuk mengulang kesuksesan program Simulasi SBMPTN yang telah diselenggarakan bersama sejak tiga tahun terakhir.

Simulasi akan dilakukan di 19 kota yang meliputi Padang, Palembang,

Lampung, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Lombok, Makassar, Denpasar, Semarang, Pontianak, Purwokerto, Tegal, Malang, Solo, Medan, Aceh, Pekanbaru dan Mojokerto.

Ahmad Saiful Huda, General Manager Marketing Youth and Community Product Marketing Telkomsel menyampaikan, simulasi SBMPTN LOOP x Gramedia telah kami adakan sejak tahun 2017, dan pada penyelenggaraannya selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang merasa terbantukan dalam persiapan mengikuti SBMPTN.

“Pada SBMPTN 2019 kebutuhan untuk simulasi menjadi semakin tinggi

karena adanya aturan terbaru SBMPTN yang akan diselanggarakan melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Melalui simulasi SBMPTN LOOP x Gramedia tahun ini, kami berharap para calon mahasiswa dapat lebih terbiasa menggunakan sistem online dan lebih percaya diri dalam menghadapi SBMPTN sehingga berhasil masuk ke perguruan tinggi favoritnya,” kata Ahmad.

Sementara itu, General Manager Marketing Gramedia, Yola Putryanie juga menyambut baik kolaborasi antara LOOP dan Gramedia dalam penyelenggaraan Simulasi SBMPTN ini.

“Berbeda dari tahun lalu, kini pemerintah mendorong Simulasi SBMPTN berbasis komputer. Hal ini tentu menjadikan para peserta untuk beradaptasi dan mulai mengikuti perkembangan digital. Kemajuan teknologi ini tentu menjadi motivasi agar pelajar semakin maju dalam jenjang pendidikan hingga serupa dengan skala internasional,” ujar Yola

Lebih lanjut dikatakannya, sinergi antara Gramedia dan LOOP terus terjalin dari awal hingga tahun ini tentunya tak lepas dari visi untuk mendukung upaya siswa sekolah mencapai target kelulusan dan cita-cita mereka.

“Berbagai universitas negeri maupun swasta juga kami tuju sebagai lokasi pelaksanaan simulasi,” imbuhnya.

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/