Berpeluang Raih Beberapa Penghargaan P2WKSS

Berpeluang Raih Beberapa Penghargaan P2WKSS

Berpeluang Raih Beberapa Penghargaan P2WKSS

Kelurahan Pasir Jaya

Kecamatan Bogor Barat masuk dalam tahap rechecking lomba program terpadu Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat. Bahkan Kelurahan Pasir Jaya menjadi 10 terbaik dari 27 lokasi binaan se-Jawa Barat.

Jawa Barat Neni Al Yani

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Rechecking Provinsi Jawa Barat Neni Al Yani pada saat melakukan penilaian di RW 11 Muara Kidul, Kelurahan Pasir Jaya, Kota Bogor, Jumat (08/12/2017).

Menurut Neni

berkat upaya dan dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor beserta masyarakat Pasir Jaya, dalam lomba ini Kota Bogor bisa meraih beberapa kategori penghargaan. Antara lain sebagai kota terbaik dan Kelurahan terbaik untuk kampung ramah anak.

Penghargaan lainnya yang bisa diraih Kelurahan Pasir Jaya yakni, pemberdayaan perempuan terbaik, pemberdayaan ekonomi terbaik dan pemberdayaan lembaga kelurahan terbaik. “Semua kategori dan reward ini sebagai hasil upaya dari semuanya mulai dari tingkat pemerintah daerah hingga ke tingkat RT,” katanya.

Program P2WKSS

Neni berharap kesempatan ini agar warga tetap memelihara lingkungan yang bersih dan sehat. Sehingga suasana yang bersih dan sehat itu tidak hanya pada saat lomba saja akan tetapi paska program P2WKSS ini tetap dipelihara dengan baik.

Sumber : https://sel.co.id/