Medisafe Meds and Pill Reminder 8.71.08699 Full Apk for android

medisafe-meds-apk
medisafe-meds-apk

Medisafe Meds & Pill Reminder 8.71.08699 Apk Lengkap untuk android


Medisafe Meds & Pill Reminder adalah Game Kesehatan & Kebugaran untuk android
unduh versi terakhir Medisafe Meds & Pill Reminder Full Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Medisafe adalah HARUS MEMILIKI APLIKASI (Terlihat di CNBC, Wired, Readers Digest & Lainnya!)

Jutaan orang menggunakan Medisafe untuk tetap aman dengan obat-obatan mereka dan melacak tekanan darah, glukosa dan pengukuran lainnya. Dengan Medisafe Anda dapat dengan mudah berbagi hasil dengan dokter untuk melacak hasil yang lebih baik, lebih cepat.

Amankan diri Anda dan orang yang Anda cintai dan jangan pernah lupa minum obat, suplemen, dan vitamin lagi dengan Medisafe, aplikasi yang mudah digunakan dan GRATIS yang membantu Anda mengingat kapan harus minum pil dan mengelola penggunaan pil.

Aman dengan resep. Studi menunjukkan penggunaan dan pelacakan obat yang tidak tepat di Amerika Serikat mengarah ke:
• 50% pasien tidak minum obat sesuai resep
• 125.000 kematian per tahun, satu setiap 4 menit
• 700.000 kunjungan rumah sakit setahun
• 44 dari 100 resep tidak pernah diambil di apotek.

Jangan menempatkan diri Anda atau orang yang Anda cintai berisiko dengan melewatkan dosis – atau mengambil dosis ganda karena tidak ada yang dilacak. Misi kami adalah memberi orang alat, dukungan, dan informasi yang mereka butuhkan untuk minum obat dengan cara yang seharusnya.

Itulah sebabnya jutaan orang menggunakan Medisafe, manajer pengobatan dan pengingat pil terbaik bagi mereka yang membutuhkan pengingat untuk mengonsumsi obat-obatan, obat kesuburan, pengendalian kelahiran, dan obat-obatan lainnya.

Medisafe mampu mengelola obat-obatan untuk berbagai kondisi kesehatan yang kompleks, seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker. Ini juga bertindak sebagai teman yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan pengatur keliling untuk vitamin, obat tekanan darah, pelacakan kadar glukosa, pelacakan periode, dan masalah kesehatan lainnya.

Apakah Anda sedang minum obat atau mengenal seseorang yang sedang sakit, Anda dapat menggunakan Medisafe untuk mengelola dosis pil per jam, harian, atau mingguan.

Medisafe sangat cocok bagi mereka yang bertanggung jawab atas jadwal med mereka sendiri tetapi membutuhkan pengingat untuk dosis dan med yang tepat untuk diambil.

Bagaimana cara Kerja Medisafe?
Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menambahkan obat, mendapatkan pengingat untuk minum pil, dan menerima pelacakan kesehatan Anda secara konstan
kemajuan.

Tambahkan obat anggota keluarga Anda atau minta pengasuh mengelola obat-obatan Anda sesuai resep.

Fitur Medisafe GRATIS:
• Antarmuka visual yang intuitif dengan pengingat obat yang mudah digunakan
• Lacak pengukuran lain – seperti tekanan darah, berat badan – untuk memastikan Anda dalam kondisi sehat
• Pilih suara pengingat obat Anda
• Lihat daftar pengingat obat Anda untuk melihat “apa yang jatuh tempo hari ini?”
• Pengingat isi ulang Rx sehingga Anda dapat mengisi kembali obat-obatan Anda
• Daftar pengobatan PRN
• Laporan perkembangan obat yang dapat Anda kirim ke dokter atau perawat
• Sinkronkan pengingat dengan jam tangan pintar Android Wear Anda
• Kartu diskon obat dan kupon (hanya AS) di toko obat seperti Walgreens, Rite-Aid, CVS
• Baru! Sekarang pasien yang menggunakan paket SureMed oleh Omnicell mendapatkan versi Medisafe SureMed khusus untuk pengalaman manajemen pengobatan lengkap mereka
• Pendaftaran (tidak diharuskan) memiliki fitur pencadangan dan pengembalian otomatis pada server yang memenuhi syarat Medisafe HIPAA

Informasi Izin Aplikasi:
Baca Kontak Anda – digunakan jika Anda memilih untuk menambah dokter atau Medfriend. Aplikasi tidak pernah menyimpan konten buku alamat Anda dan itu tidak mengakses buku alamat Anda tanpa meminta Anda terlebih dahulu.

Temukan Akun di Perangkat – Medisafe menggunakan pemberitahuan push ke Medfriend untuk memberi tahu mereka yang memiliki izin jika pengguna utama lupa minum obat.

Smartwatches Wear Android yang Didukung: LG G, Moto 360 (1st / 2nd gen.), Moto 360 Sport, Samsung Gear Live, Huawei Watch, ASUS ZenWatch 2.

Sumber : technicaltalk.net