RPG Knight Bewitched 1.10 Apk for android

rpg-knight-apk

rpg-knight-apk

RPG Knight Bewitched 1.10 Apk untuk android

RPG Knight Bewitched adalah Game RPG untuk android
unduh versi terakhir RPG Knight Bewitched Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Knight Bewitched adalah fantasi yuri RPG yang menampilkan:

-Sebuah kisah cinta dan petualangan epik: Temui pahlawan, Jelajahi ruang bawah tanah, melawan bos, kumpulkan harta karun!
Mode kesulitan Empat: Bermain di Santai untuk pengalaman yang berfokus pada cerita atau Pahlawan untuk veteran RPG
Grafis retro -SNES-gaya retro
Gameplay dungeon fantasi berbasis turn-on-turn
Bermain game -Offline tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi

Cerita:

Setelah membunuh naga Typhus, ksatria yang tak kenal takut, Ruth dan teman-temannya ditugaskan untuk memburu penyihir Gwendolyn. Dalam keadaan yang tidak menguntungkan, Ruth pingsan karena sakit dan dirawat kembali oleh penyihir yang ditugaskan untuk membunuh. Tidak dapat membunuh wanita yang menyelamatkan hidupnya, dia dipenjara karena dicurigai menyihir dan kemudian diselamatkan oleh rekan-rekannya.

Ketika ancaman baru menjulang di cakrawala, Ruth dan Gwen, bersama dengan pemanah muda Stray dan Uno yang nakal dan misterius, muncul ke permukaan. Ketika mereka bertemu pahlawan baru dan menjelajahi ruang bawah tanah yang dalam, sebuah kisah cinta romantis terjadi antara Ruth dan Gwen …

Tetapi apakah ini cinta sejati, atau apakah Ruth benar-benar disihir?

Knight Bewitched adalah bagian pertama dari Knights of Ambrose Saga, yang mencakup The Black Dungeon, Knight of Heaven: Finding Light, dan Knight Eternal (segera hadir!).

  • PERSYARATAN PERANGKAT *

Dianjurkan untuk menggunakan perangkat menengah ke atas yang modern dengan RAM lebih dari 2GB dan CPU lebih dari 1.8GHz. Perangkat kelas bawah, lebih tua, dan murah dapat mengalami kinerja yang buruk dan tidak dapat diputar.

Knight Bewitched hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Untuk dukungan, bug, dan saran, jangan ragu untuk mengirim email kepada saya di Jkweath@gmail.com.

Sumber :